+ -

Pages

Tuesday 26 January 2016

Desember 2015 | Cinere | Tamani Kafe Adventure


Berbeda dengan tamani kafe yang ada di kemang, tamani kafe adventure cinere gratis tanpa tiket masuk. Tetapi memang harus membeli makanan dan minuman di tamani kafe, berhubung memang lapar papa dan mama nya. Jadi sambil menyelam minum air, khaira bermain dan kami makan. actually saat itu adalah hari kamis dan hari kerja jam 15:30 pula , jadi suasana sangat sepi. (oiyah ini mama dan papa lagi cuti, jadi jgn ditanya kerja yah??? ^^). Dan sebelumnya kita memang berencana nonton bioskop di cinere bellevenu yakni "Good Dino". Animasinya bagus, khaira suka hanya saja ada adegan tegang yakni dino lost in mountain dengan backsound hujan gemuruh dan petir sedangkan khaira tidak suka dan takut dengan suara gemuruh gledek. Khairapun berteriak, mamah hayooo udah-udah.. hihihi... tapi dasar mamah bandel (kan sayang yach naggung gag nonton sampe abis) ya sudah saya baik-baikin khaira dengan penjelasan. Dan dia pun menonton kembali karenan memang pas adegan sdh tdk ada lagi hujan petir gemuruhnya... Tetapi ditengah film ada lagi gemuruhnya. wkwkkwkw.... at the end kami menyelesaikan film sampai habis,, dan khaira pun BETE... xixiixix... so nonton Good Dino buat khaira setengah lucu setengah tegang.



Review tamani kafe not bad lah makanannya dan harganya agak high si, tapi worth it lah karena cozzy untuk ibu muda yang mau makan santai tetapi bisa melihat anak sambil bermain. dua tida pulau terlampaui.. lihat review Tamani Kafe Kemang yang berbayar dengan Tamani kafe cinere yang tidak berbayar sehingga permainanya terbatas hanya perosotan, mandi bola dan tinju-tinju.







5 Unpredictable of Mind: Desember 2015 | Cinere | Tamani Kafe Adventure Berbeda dengan tamani kafe yang ada di kemang, tamani kafe adventure cinere gratis tanpa tiket masuk. Tetapi memang harus membeli makanan...

No comments:

Post a Comment

< >